Saturday 30 April 2011

Oh Tuhan...Engkau lembutkan hati yang telah terdegradasi oleh waktu...Engkau ledakkan rembulan dengan izin-Mu...Hari yang sungguh indah

Jikalau ada sebuah kata yang mewakili luapan ini...Takkan mungkin itu sesuatu yang amat berharga...Karna kata tak seluas lautan hatiku

Kau kumpulkan mutiara lautan..Kau kumpulkan seluruh zamrud dunia..Kau berikan aku sejuta emas Bumi..Namun aku takkan menukarnya demi satu hal...Pikirkanlah...

Dan mereka yang tidak bisa melihat keberadaan teman sebagai pemanis hidup mereka,maka selamanya mereka akan dianggap pengganggu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...Namun aku lebih ingin memuliakanmu dengan seluruh kemampuan dan izin dari-Nya

Kenangan adalah sesuatu yang membuat kita lebih menghargai keberadaan mereka yang berada dalam kenangan kita

Menangislah dengan alasan kehilangan dan tanda bahwa kita mencintainya dalam setiap nafas yang kita hembuskan

Di antara ikatan-ikatan yg saling menguatkan,salah satu nya adalah ikatan yg membuat kita tersenyum disaat bersama walau susah maupun senang

Dalam perbedaan kita bersama. Dalam pertengkaran kita terikat. Dalam suka duka kita mengenal. Dan dalam waktu yang berharga,kita mengenang

Kesendirian dekat dengan kebijaksanaan. Namun sayangnya,manusia tidak bisa terus sendiri

Kelapangan hati seseorang dilihat dari seberapa banyaknya orang di sekitarnya yang merasa tidak pernah terbebani akan masalah dalam dirinya

Aku adalah pasir...Dan engkau wahai sahabatku...adalah tiram yang membalutku dalam selimut lembut yang membuat diriku indah

Aku hanya sekeping pecahan kaca dari hidupmu. Maka tinggalkan aku jika itu lebih baik bagimu.. Demi kehidupanmu dan kebahagiaanmu..

Tidak ada yang menginginkan perpisahan... Sayangnya,semua itu adalah keharusan...

No comments:

Post a Comment