Saturday 30 April 2011

Kedewasaan itu adalah suatu kata yang klise...Dimanakah faktor dewasa itu? Apakah terlihat kasat mata? Atau kau bersembunyi dibalik hatiku?

Seorang lelaki yang bertingkah layaknya anak kecil lebih dewasa daripada lelaki yang berusaha menjaga kewibawaannya.

Ini hanya masalah kejujuran dalam hidup

Gunakan 2 kacamata ketika memandang kehidupan. Ketika itu kau lihat dengan prinsipmu. Dan ketika dengan prinsip orang lain. Oh,indahnya...

Idealisme membuat anda seperti tivi hitam putih

Empati yang besar mewarnai hidupmu..Karna setiap keindahan,kebahagiaan dan keceriaan memiliki maknanya masing-masing

Jika ada yang mengatakan "saya pacaran agar bisa mengenali calon dan mengantisipasi saat menikah nanti". Maka dia adalah PEMBOHONG besar

Karena dia yang berkata seperti itu hanya bersikap manis di hadapan anda tanpa berusaha untuk menjadi calon suami yang baik...Adakah dia belajar untuk hal itu?

Bukankah hidup ini sangat berwarna? Kedewasaan tidak memaksa anda untuk menjadi kaku. Hanya meminta tanggung jawab yang lebih

Mereka menganggap diri mereka "sudah dewasa". Namun dimana kah letak kesopanan itu?

Aku tidak terdefinisikan. Karena aku bukanlah sesuatu yang nyata dan jelas. Aku adalah aku.

Sebagian orang kristen dan sebagian orang yahudi adalah teman bagi kita

Mengapa para rabbi ada yang menyerukan anti zionis? Karena merekalah sebuah kebenaran yang redup

Untuk apa kita membenci Kristiani dan Yahudi? Mereka manusia pula. Bahkan Rasulullah memasang badan beliau utk melindungi kafir kaffah itu

Antara hidup,dakwah dan cinta itu adalah satu. Sejak kapan manusia denagn semena-menanya mengkotak2kan hal itu?

Selama tidak menyentuh akidah,baik itu Yahudi maupun Kristiani adalah karib kita dalam dunia. Indahnya Islam yang mengatur itu semua

Tidakkah anda malu menggunakan nama "Muhammad" namun anda tidak dapat bersikap baik terhadap saudara anda sendiri?

Mungkinkah anda adalah buih yang telah Rasulullah perkirakan? Saya harap tidak

Sejak kapan agama dipisahkan dari kehidupan sehari-hari? (Sejak manusia menaruh Allah hanya di dalam masjid)

Sejak kapan manusia yang soleh berlaku tidak jujur? (Sejak shalat hanya sebagai satu-satunya faktor penilai kesalehan seseorang)

Penyesalan terbesar saya adalah berpacaran. Karena itu menurunkan kepercayaan mereka tentang apa yang saya katakan

No comments:

Post a Comment