Saturday 30 April 2011

Bukankah sudah kukatakan bahwa aku hanyalah selubung tipis kabut yang menyesatkanmu? Maka jauhilah...itu sudah cukup bagiku...

Dimanakah letak kebijaksanaan jikalau ia tertutupi oleh ego dari hati yang membara?

Kubiarkan sahabat sejatiku mengungkapkan apa yang aku harapkan sekalipun mungkin akan memiliki wajah yang berbeda

Banyak kesalahan yang telah terjadi..Yasudah,anggap saja itu luka yang pernah kau rasakan...Biarkan bekasnya mengingatkanmu

Aku terlalu sering mengasihani diriku sendiri...Dengan bodohnya,aku berhenti berkembang...Dan parahnya,aku tak menyadarinya

Sudahkah kau sadari bahwa kabut adalah makhluk yang paling romantis yang pernah ada?

Ia membuat mereka yang bertanya-tanya tentang rahasianya menjadi sebuah rasa ingin tahu yang mendalam agar mereka tidak tersesat

Bertanyalah kepada bumi,maka kau akan diberikan sekuntum bunga kehidupan...

Bertanyalah kepada langit,maka kau akan diberikan siraman air kebahagiaan...

Bertanyalah kepada matahari,maka kau akan diberikan cahaya pengetahuan yang nyata...

Bertanyalah kepada bulan,maka kau akan diberikan sinar malam yang lembut mengantarkanmu menembus daya khayalmu...

Bertanyalah sering-sering kepada guru,maka tak jarang kau akan mendapatkan omelan dan cerocosan yang ga penting...

Lalu,jika itu yang kau dapatkan dari manusia,mengapa kau tak mencoba tuk membuktikan bahwa ucapan mereka salah?

Hanya saja sekali lagi..Manusia lebih senang mengasihani dirinya sendiri...Amat disayangkan...

Mengapa kau tak mencoba tuk diam? Sudahlah,aku hanya seorang pengembara..Jika aku diam,maka aku akan pergi kemana lagi?

Baiklah,jika begitu adanya,cobalah tuk berbicara yang perlu...Namun sayangnya,hidupku adalah untuk mengangkat yang dianggap "tidak perlu"

Dan sekarang kau adalah sampah! Yasudah,tunggulah saatnya hingga diriku mati.. Tidak ada salahnya kan kau menunggu?

Setidaknya yang aku ketahui adalah hidupku untuk orang lain..Bukankah aku selama ini semu? Lalu mengapa bisa?

Mereka hanya sekadar tersenyum...Adakah mereka mengakuimu? hm..nampaknya tidak...

No comments:

Post a Comment