Monday 1 April 2013

Apakah ini mimpi? -.-
Kau datang dan sama seperti dulu..
Masih kah kau menyimpannya?
Memiliki hal yang pernah kutinggalkan
Perasaan? -.-
Yang benar saja, jangan bercanda ._.
Sama saja denganku..
Dengan siapa?
Aku?

Maaf ya..
Kan sudah kubilang berkali-kali...
Aku tidak bercanda, serius -.-

Aku memang serius, siapa pula yang bercanda -.-
Hanya saja, memang terdengar bercanda -.-
Selalu saja seperti itu..
Merasa ga?
Ya? Apa?
Bersalah ._.

Karena apa bodoh? -.-
Selama ini aku selalu mengacau ._.
Ini pasti terlihat aneh kan?
Aku berbicara apa adanya seperti ini..
Merasa aneh ya?
Kau tidak apa-apa? Atau malah tidak mendengarkan ya? -.-
Terlalu.. -.-
Jauh sekali pikiranmu nak! -.-

Tapi, bukankah itu kenyataannya?
Aku dan dirimu itu seperti berada di dua tempat yang bertolak belakang..
Benar-benar tidak dapat dipercaya...
Mencintaimu? Ah tidaak, aku mengatakannya -.-


No comments:

Post a Comment