Wednesday 25 May 2011

Gue nulis ini karena gue juga bingung mau meluapkannya ke siapa lagi...

Sejak kegagalan gue tembus undangan...jujur aja gue down banget banget banget...
Berasa terjun bebas,tapi lupa pakai parasut. Benar-benar seperti orang yang kehilangan tujuan...
Gue ngerti kalo undangan bukanlah satu-satunya cara untuk bisa meneruskan pendidikan,tapi beban untuk selanjutnya ini yang membuat gue benar-benar terkapar..kali ini...

Bagaimana tidak? Kelemahan gue justru datang di matematika untuk SNMPTN TERTULIS nanti...dan sampai saat ini,gue udah terpaksa melepaskan cita-cita tertinggi gue,menjadi dokter...
Dan pun seandainya gue gabisa tembus Teknik Industri UI ataupun Pendidikan Biologi UNJ nanti...gue udah benar-benar gagal sebagai seorang laki-laki...

Ya...Bertepatan dengan kelulusan gue kuliah nanti (4-5 tahun ke depan) adalah ayah,sebagai satu-satunya penopang keluarga akan pensiun...Dan itu berarti,beliau tidak bisa lagi menopang seluruh biaya hidup keluarga dan juga biaya pendidikan adik-adik...
Paling cepat,4 tahun ke depan adalah waktu bagi adik gue yang pertama untuk menginjakkan kakinya di Perguruan Tinggi...Sedangkan untuk adik gue yang kedua adalah waktu pertamanya menginjakkan kaki di SMP...

Ingin sekali untuk berteriak...
Namun sekalipun berteriak membuat hati ini lega...
Tetap saja ia tidak mengubah apapun...

Oiya,terima kasih banyak untuk "Rembulan" atas hadiah dari dirimu hari senin kemarin. Senang sekali bisa menerimanya :D
Tapi mungkin,apapun ke depannya nanti dirimu harus melupakan laki-laki lemah ini...
Pasti kau masih bisa bertemu dengan yang lainnya :)

2 comments: