Wednesday 30 March 2011

Jiwa yang goyah

Apalah artinya dirimu bila tak ada yang bisa kau perbuat...
Kau menghibur dirimu dengan kebohongan...
Kau berusaha bertahan dari terpaan kenyataan...
Ya...Kau pun tersenyum...

Mungkinkah ini semua salah arti bagiku?
Semua kebahagiaan ini?
Apakah aku hanya seorang pemimpi dalam dunia yang tak bernyawa?
Mengharapkan sesuatu dan menggunakannya seperti orang yang bodoh...

Aku terlihat seperti apa di luar sana?
Apakah sebagai seseorang yang tak punya hati dengan ledakan yang terlepaskan?
Apakah sebagai seseorang yang tak punya rasa gentar dan sewenang-wenang?
Ataukah hanya sampah bagi orang-orang di sekitarku?

Kian hari menjelang,kian habis arahku...
Apakah aku harus menyerah terhadap waktu?
Apakah aku harus menyerah terhadap lingkunganku?
Tidak ! Aku tidak menginginkan hal itu...

Lama berselang setelah kesalahan diterima
Aku kini hanyalah anai-anai yang menari tertiup angin
Aku tak lagi berjiwa...
Dan debu mengantarkan kepergianku..sepi...

No comments:

Post a Comment