Wednesday 2 February 2011

Sudahlah...
Aku tak mau mengingatmu...
Aku tak sanggup mengartikannya...
Dan aku bukanlah yang kau harapkan...

Berhentilah...
Berhentilah mengatakan hal itu...
Aku hanya tak bisa mengatakannya...
Kurasa ini bukanlah saat yang tepat...

Cukup...
Jangan katakan apa-apa lagi...
Kau hanyalah pengecut...
Yang bersembunyi dalam topeng anak-anak...

Mengapa...
Mengapa engkau tak mengatakan sepatah kata pun?
Masih kurang cukupkah tanda yang kutinggalkan?
Mengapa engkau masih membisu?

Hentikan!
Aku memiliki alasanku sendiri!
Lihat aku!
Aku bukanlah siapa-siapa lagi!
Apakah aku pantas?
Lihat aku!
Apa kau masih ingin merendahkanku?
Aku tak ingin semakin terbenam dalam sesal dan salah tanpa pengampunan
Tidakkah kau mengerti?

Baiklah...
Aku tak tahu harus berkata apa...

Lupakan semua yang telah kukatakan
Tak ada lagi yang perlu kita ingat

(Dibuat saat Try Out MKKS di sekolah,di lembar soal Bahasa Inggris)

No comments:

Post a Comment