Sunday 19 June 2016

Bingung

#1
Jujur, aku tidak tahu kata apa yang harus kurangkai kali ini
Tidak ada lagi aliran kalimat yang terlintas
Bahkan untuk menulis beberapa hal pun terasa sulit
Ah, sudahlah...
Mungkin sudah waktunya bagiku untuk berhenti

#2
Hey, ayolah
Sudah waktunya untuk bergerak
Ah, malas
Sejak kapan tujuanku selalu tercapai?
Sudahlah, biarkan saja

#3
Yow, apa kabar?
Sedang apa?
Oh ya? Wah, selamat ya
Ah, engga, gue masih biasa aja
Oke deh, sukses ya

#4
Hah? Udah pagi?
Ya, aku berangkat
Wey bangsat, minggir! Ngambil jalur orang lain aje lo!
Untung lagi ga mood marah
Sialan

#5
Ah, iya pak
Baik pak, akan saya selesaikan
Alah, ngomong doang
Baru kerja pas atasan lewat aja lo kadal
Ga inget umur

#6
Ya, benar, ini dengan siapa?
Oh... Iya... Iya...
Iya mbak, maaf salah sambung

#7
Kenapa lagi deh?
Yaudah sih, kalo emang males belajar ya gausah
Percuma lo jadi orang pinter
Jadi bego aja lo sana
Udah kebanyakan orang pinter

#8
Oh, emangnya NEM anak ibu berapa?
Ya, kalau di sini sih anak ibu belajar dengan baik sih
Ya kalo ibu mau nyalahin sini sih terserah aja
Toh buktinya ada temen sekelasnya yang bisa ngikutin pelajaran
(Emang anak lo aja yang pe'a)

#9
Ya, makasih ya
Apa? Nikah? Haha, bercanda aja lo bangsat *neplak pala*
Mau ngarepin apa lo dari lulusan kayak gue?
Bisa ngebiayain sekolah adek gue aja udah bersyukur

#10
Apa? Pengen beli mobil?
Enteng banget tuh rahang
Rumah aja belom punya

#11
Tau ah, sabodo

No comments:

Post a Comment